Minggu, 01 Maret 2015

Resep Makanan Ayam Panggang Madu Khas Bali

Resep Makanan Ayam Panggang Madu Khas Cafe dan Kaki Lima – Dunia kuliner adalah salah satu dunia yang tidak bisa ditinggalkan terutama untuk yang hobby berwisata atau travelling, dan untuk anda pecinta makanan yang lezat dan unik, disini ada informasi terbaru tentang Resep Makanan Ayam Panggang Madu yang ga boleh pembaca lewatkan. Bisa juga sobat gunakan resep ini untuk orang yang tersayang atau bisa juga untuk acara perlombaan, dijamin menang deh hehe..
Resep Membuat Menu Ayam Panggang Madu
Ayam Panggang Madu merupakan salah satu kuliner atau masakan khas Chinese. Cara pembuatannya secara umum dilakukan dengan panggang. Berikut ini adalah resep kuliner lengkap dengan cara pembuatannya.
Bahan
1 ekor ayam
2 sendok makan madu
3 sendok makan kecap asin
1 sendok makan kecap hoisin
1 sendok makan arak putih
Cara Pengolahan
1 Potong ayam menjadi 8 bagian.
2 Campur madu, kecap asin, kecap hoisin dan arak putih.
3 Rendam ayam dengan campuran bahan di atas. Simpan di dalam lemari es selama 2 jam.
4 Setelah 2 jam, keluarkan ayam dari lemari es. Tiriskan dari saus lalu panggang dalam oven 180 derajat Celcius selama 30 menit.
5 sajikan.
Catatan
Porsi untuk 5 orang.
Disamping Resep Makanan Ayam Panggang Madu Khas Cafe dan Kaki Lima tadi ada beberapa resep dan menu andalan dari blog kami Resep Cara, antara lain adalah Resep Kue Bolu, Cara Membuat Donat, dan juga Resep Khas Bengkulu. Saya yakin jika naluri makan anda kuat akan segera mempraktekannya dirumah, semoga informasi ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar